Viral Seorang Pria Jaminan Minum Saus Extra Pedas Satu Pabrik Jika Anies Jadi Presiden

Viral Seorang Pria Garansi Minum Saus Extra Pedas Satu Pabrik Jika Anies Jadi Presiden

Todaynusantara.com – Sebuah video merebak memperlihatkan individu pria dengan tegas mengumumkan janjinya untuk minum saus extra pedas satu pabrik jikalau Anies Baswedan terpilih sebagai presiden 2024. Video yang disebutkan menyita perhatian netizen setelahnya diunggah dalam berbagai media sosial hingga viral.

Pria yang dimaksud mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah terjadi berjanji untuk melakukan perjalanan kaki secara engklek (melompat menggunakan satu kaki) dari Ibukota ke Solo apabila Anies Baswedan terpilih sebagai presiden. Namun, pasca menyaksikan debat Capres terakhir pada Mingguan (4/2/24) lalu, ia semakin yakin bahwa Anies bukan akan menjadi presiden.

“Dengan adanya saya meninjau debat yang tersebut terakhir tadi, saya semakin yakin Anies tak akan jadi presiden,” ucapannya di video tersebut.

Pria yang dimaksud kemudian menegaskan bahwa jikalau Anies Baswedan benar-benar terpilih sebagai presiden, ia akan menambah janjinya dengan minum saus extra pedas satu pabrik.

“Kalau sampai Anies jadi presiden, janji saya akan saya tambahin. Saya akan minum saus ekstra pedas satu pabrik. Saya akan minum,” katanya.

Dalam video tersebut, ia menunjukkan botol saus extra pedas yang digunakan disebut akan diminumnya sebagai bentuk pemenuhan janji.

“Nih saus ekstra pedas seperti ini, saya akan minum. Itu janji saya kalau Anies jadi presiden,” katanya dilanjutkan dengan tawa terbahak-bahak.

Video yang disebutkan segera mendapatkan perhatian luas dalam media sosial, dengan banyak netizen memberikan berbagai komentar lalu reaksi terhadap janji yang tersebut unik tersebut.

“Viral di area medsos janji manusia pria apabila Anies menang Presiden akan minum saus extra pedas satu pabrik. Setelah menimbulkan pernyataan tersebut, ia pun tertawa termehek-mehek,” tulis akun instagram Kabarnegri yang mana turut mengunggah video pria tersebut, disitir Rabu (7/2/24).

Baca Juga:  KPK Sebut Dugaan Firli Bahuri Memeras Bukan untuk Kasus SYL, Lalu yang dimaksud Mana?

“AMIN kan supaya DOA nya di dalam QOBUL….SupaYa NAZAR nya MINUM saus EXTRA PEDASsss.1 pabrik DILAKSANAKAN…!!!!!,” komentar netizen.

error: Content is protected !!