Tiko Aryawardhana Harus Tahu, Bunga Citra Lestari Tetap Mencintai Ashraf Sinclair Meski Menikah

Tiko Aryawardhana Harus Tahu, Bunga Citra Lestari Tetap Mencintai Ashraf Sinclair Meski Menikah

TodayNusantara.com – Renacana Bunga Citra Lestari alias BCL menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana nampaknya tak akan membantunya melupakan sosok Ashraf Sinclair.

Menurut penerawangan Hard Gumay, Bunga Citra Lestari (BCL) sudah pasti tak akan bisa jadi melupakan sosok Ashraf Sinclair yang dimaksud sudah hidup bersamanya selama 12 tahun.

“BCL (Bunga Citra Lestari) ini sudah pasti belum sanggup move on. Kehilangan suami yang tersebut sudah berumah tangga 12 tahun itu tidak ada mudah, sangat sulit,” kata Hard Gumay dalam acara ANTV, tiga tahun lalu.

Hard Gumay pun terlihat sangat yakin bahwa Bunga Citra Lestari tak akan bisa move on dari mendiang suaminya, meskipun sudah bertahun-tahun berlalu.

“Keadaan BCL sekarang, dia sulit untuk move on. Bahkan dalam hitungan lima tahun kedepan,” ujar Hard Gumay.

Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemui di tempat kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemui pada kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Bahkan, Hard Gumay yang digunakan meramal BCL akan menikah lagi mengatakan pernikahan itu tak menyebabkan ibu satu anak ini menghilangkan sosok suaminya dari hati.

“Nanti dia berumah tangga lagi, dia menikah tetap dia enggak akan mampu lupa, move on enggak bisa,” jelas Hard Gumay.

Hard Gumay menerawang Bunga Citra Lestari akan tetap merasa sendu, meskipun sudah menikah dengan jodohnya kelak.

“Untuk hatinya BCL akan terus sendu, tapi karirnya malah terus terang,” katanya.

Namun, bukan berarti Bunga Citra Lestari tak memiliki hati dengan jodohnya kelak. Hard Gumay mengatakan BCL pasti memiliki rasa sayang dengan suami keduanya, tetapi rasa cintanya masih pada Ashraf Sinclair.

“Kalau timbul rasa sayang itu pasti, manusiawi ketika ada yang perhatiin. Kalau cinta ya belum,” ujarnya.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari juga pernah menekankan dirinya berusaha untuk bangkit kembali dengan rasa sakit yang tersebut ada, sebab ada Noah yang digunakan harus dibahagiakan.

Baca Juga:  Detail Cincin Nikah BCL kemudian Tiko Aryawardhana yang tersebut Bermakna Dalam, Elegan kemudian Bertabur Berlian

Di sisi lain, BCL juga mengungkapkan dirinya tak akan bisa saja melupakan sosok Ashraf Sinclair yang tersebut sudah menemaninya dari awal berkarier sampai menikah lalu mempunyai anak.

“Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun enggak akan pernah bisa saja move on. Tapi, bagaimana kita bisa jadi hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan. Kata orang hidup dengan rasa sakit,” kata kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (27/11/2023).s

(Sumber: Suara.com)

error: Content is protected !!