Teuku Ryan Bantah Perselingkuhan lalu Faktor Sektor Bisnis Jadi Alasan Ria Ricis Gugat Cerai

Teuku Ryan Bantah Perselingkuhan lalu Faktor Industri Bisnis Jadi Alasan Ria Ricis Gugat Cerai

Todaynusantara.com – Teuku Ryan akhirnya mengakses pernyataan tentang gugatan cerai yang tersebut dilayangkan Ria Ricis. Ayah satu anak itu menyangkal bahwa dirinya berselingkuh hingga akhirnya digugat cerai oleh sang istri.

Hal yang disebutkan diungkap oleh Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan ketika dijumpai awak media.

“Itu tak benar. Saya ungkapkan itu bukan benar. Tidak ada perselingkuhan baik yang digunakan diadakan oleh Ryan maupun RY (Ria Yunita atau Ria Ricis),” ujar Dedi Rizal Armidi pada waktu ditemui di tempat kantornya pada kawasan Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (7/2/2024).

Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

“Namanya Ryan umum figur pasti sejumlah teman baik Ryan dan juga RY. Itu biasa, foto dengan atau berdua biasa itu,” katanya menyambung.

Sementara itu faktor dunia usaha juga bukanlah menjadi alasan Teuku Ryan diceraikan. Menurut pengacaranya, lelaki 29 tahun itu berkecukupan sehingga mampu menafkahi Ria Ricis selama dua tahun pernikahan mereka.

“Nafkah dan juga permasalahan perekonomian nggak ada permasalahan sejenis sekali. Ryan lebih banyak dari cukup ketika memberikan itu,” tutur Dedi Rizal.

“Saya pastikan isu itu tak terjadi. Ryan kemudian RY sedang mendirikan rumah baru kan? Sampai sekarang rumah itu milik dia berdua. (Menikah) dua tahun dapat merancang rumah, luar biasa nafkah merekan bisa jadi tercukupi,” sambungnya.

Di sisi lain hingga ketika ini Teuku Ryan masih terus berupaya meluluhkan hati Ria Ricis untuk mencabut gugatan cerainya. Namun upaya yang dimaksud masih belum membuahkan hasil.

Tas branded Ria Ricis. [Instagram/@riarcis1795]
Tas branded Ria Ricis. [Instagram/@riarcis1795]

“Dia (Teuku Ryan) terus-menerus menghubungi RY. Selalu ngajak bertemu, mencoba menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan segera terhadap RY,” ucap Dedi.

“Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa saja ketemu Moana kok,” sambungnya.

Baca Juga:  Sikap Atta Halilintar ketika Thariq Kasih Kejutan Ulang Tahun untuk Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

Hingga pada masa kini belum diketahui pasti apa alasan YouTuber 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan. Ria Ricis sendiri belum mengeluarkan keterangan apapun perihal gugatan cerainya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan juga Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang tersebut harmonis, terlebih usai Moana lahir.

Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang tersebut diberikan Ria Ricis dan juga Teuku Ryan, diantaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Dan pada saat ini Ria Ricis menjawab semua gunjingan masalah rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Ibukota Indonesia Selatan pada Selasa (30/1/2024) lalu. Gugatan yang disebutkan telah terdaftar di dalam Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan juga hak asuh anak. Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan juga hak asuh menghadapi Moana jatuh kepadanya usai bercerai.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan juga Ria Ricis juga sudah ada ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan program mediasi.

error: Content is protected !!