Sering Dihujat, Begini Cara Dewasa Aaliyah Massaid Hadapi Komentar Pedas Haters

Sering Dihujat, Begini Cara Dewasa Aaliyah Massaid Hadapi Komentar Pedas Haters

Todaynusantara.com – Sebagai seseorang artis, Aaliyah Massaid tentu tak luput dari sasaran komentar julid para haters. Terlebih belakangan, ia banyak dihujat sebab sejumlah yang tersebut tak suka akan hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Berbagai macam komentar pedas ia dapat, seperti menjelekkan fisik. Lantas bagaimana cara Aaliyah Massaid menghadapi haters?

Dalam konten podcast bersatu Olla Ramlan, Aaliyah tak menampik bahwa ia juga merasa kesal kemudian lelah terus-terusan mendapat komentar jelek. Terlebih jikalau hujatan yang disebutkan juga dilayangkan ke keluarganya.

Tapi alih-alih membalas, Aaliyah Massaid memilih untuk tidak ada menggubris. Ia justru mendoakan hal-hal baik untuk haters yang mana menghujatnya.

Sebab menurut putri Reza Artamevia ini, haters tak akan mengusik orang lain apabila merekan sendiri sudah ada bahagia dengan hidupnya.

“Aku terus-menerus mendoakan orang yang dimaksud ngatain aku, ya Allah semoga mereka tuh mempunyai kebahagiaan ia sendiri agar tak merungsingkan kebahagiaan orang lain,” beber Aaliyah Massaid, disitir Hari Sabtu (23/12/2023).

Aaliyah memilih mendoakan yang baik, sebab apabila mendoakan yang dimaksud buruk, ia khawatir akan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

“Mereka bisa-bisanya mendoakan keburukan ke orang lain, kayak apa yang dimaksud kamu doakan kejahatan akan balik ke diri mereka itu sendiri,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, sosok Aaliyah Massaid banyak menjadi sorotan netizen pasca diketahui dekat dengan Thariq Halilintar.

Banyak netizen yang tidak ada terima, akibat berbagai yang digunakan berharap Thariq bisa saja balikan dengan mantannya, yakni Fuji.

Karena itulah, Aaliyah Massaid jadi kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Arumi Bachsin kemudian Selvi Ananda Ikut Kampanye Bareng, Netizen Salfok Cantiknya Dua Istri Pejabat Ini: Simak Adu Gayanya
error: Content is protected !!