Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud: Intimidasi Aparat pada Pilpres 2024 Besar

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud: Intimidasi Aparat pada Pilpres 2024 Besar

Todaynusantara.com – JAKARTA – Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Hasto Kristiyanto mengaku, praktik intimidasi aparat untuk mengadang rakyat menyampaikan dukungannya terhadap kandidat di area Pilpres 2024 masif terjadi.

“Terkait dengan intimidasi, ini memang benar masif terjadi,” kata Hasto ketika ditemui usai acara Deklarasi Wadah Ulama lalu Kiai Kampung (Ful Kipung) dalam kawasan Ibukota Indonesia Selatan, Hari Jumat (12/1/2024).

Atas dasar itu, Hasto berpesan terhadap para tokoh agama, khususnya para kiai kampung untuk turun ke bawah guna mendatangi rakyat agar berani meluapkam ekspresi dukungan.

“Kami tadi juga nitip arahan terhadap para ulama, pada para kiai kampung untuk turun ke bawah untuk mendatangi rakyat agar rakyat berani memilih pemimpin dengan kebenaran nurani. itu yang dimaksud harus disuarakan,” kata Hasto.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan ini mengapresiasi terhadap Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin dapat menyuarakan terkait penyelamatan demokrasi dari praktik intimidasi melalui kedaulatan rakyat.

“Kami juga sangat mengapresiasi kemarin para pemimpin bangsa bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin menyuarakan hal yang sebanding agar demokrasi yang tersebut menghadapi ancaman termasuk intimidasi dapat diselamatkan melalui menempatkan kedaulatan rakyat pada menghadapi segalanya,” tandasnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Kenapa wabah Covid-19 Kembali Merebak Lagi Hingga Bikin Orang-orang Bertumbangan
error: Content is protected !!