Rumahnya Capai Puluhan Miliar, Ustaz Solmed lalu Istri Sempat Drama Nangis akibat Bangkrut 3 Tahun Lalu

Rumahnya Capai Puluhan Miliar, Ustaz Solmed lalu Istri Sempat Drama Nangis akibat Bangkrut 3 Tahun Lalu

Todaynusantara.com – Rumah Mewah Ustaz Solmed di area Bogor berada dalam menjadi sorotan publik, lantaran dikabarkan nilai mencapai puluhan miliar.

Hal itu lantas menciptakan rakyat bertanya-tanya dari mana Ustaz Solmed mendapatkan uang puluhan miliar untuk memulai pembangunan rumah mewah tersebut.

Ustaz Solmed menyatakan dirinya mendapatkan uang puluhan miliar untuk hanya saja di kurun waktu 3 tahun juga dikumpulkan sedikit demi sedikit.

Padahal 3 tahun, Ustaz Solmed juga April Jasmie sempat menangis-nangis menceritakan hidupnya yang dimaksud sedang jatuh miskin pada acara Aksi Asia 2021.

Saat itu, Ustaz Solmed kemudian April Jasmine menceritakan kisah Rasulullah SAW serta istrinya yang menjadi pedoman dia menjalani keberadaan rumah tangga.

April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)
April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)

Ustaz Solmed lantas menceritakan kondisi ekonomi keluarganya yang digunakan jatuh hingga kesulitan membiayai terapi ibunya selama pandemi Cobvid-19.

“Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa menyeberangi banyak ujian cobaan yang banyak dilewati oleh orang lain pun kami merasakannya,” kata Ustaz Solmed dilansir dari Youtube Indosiar 2021 lalu.

Pada momen itu, Ustaz Solmed menyatakan dirinya sampai meminjam uang Rupiah 200 ribu untuk penyembuhan ibunya untuk sang istri, April Jasmine. Sebab, ustaz 40 tahun itu tak lagi memiliki tabungan sepeser pun.

“Saya sampai harus meminjam uang terhadap April, belaka perkara Simbol Rupiah 200 ribu saya harus minjem duit pada masa pandemi ini. Saya pinjam uang Mata Uang Rupiah 500 ribu untuk biaya berobat ibu saya yang tersebut saya tidaklah punya lagi tabungan pandemi ini,” ujar Ustaz Solmed dengan pernyataan bergetar oleh sebab itu menahan air mata.

Ustaz Solmed pun tak pernah menyangka istrinya, April Jasmine justru mengeluarkan juga bersedia meminjamkan semua uang tabungannya untuk merekan bertahan hidup.

Baca Juga:  Hari Hal ini Dipanggil Sebagai Tersangka Film Porno Jaksel, Siskaeee Masih Asyik Bikin Konten Vulgar

Karena, ustaz Solmed juga tak berniat memaksa April Jasmine meminjamkan uang bila memang sebenarnya tidak ada ada.

“Andai pada waktu itu April ketika saya minta kemudian bukan punya uang, saya tak punya kuasa apa-apa untuk memaksakan. Tapi, ia mengeluarkan semua tabungannya untuk menggalang saya agar saya mampu bertahan di area sedang kebingungan, kebimbangan dan juga kegalauan,” ujar Ustaz Solmed sambil menangis dengan April Jasmine.

Sampai akhirnya, Ustaz Solmed mengku kehidupanya kembali bangkit secara perlahan pasca 8 bulan kehidupannya berada dalam bawah.

“Pada akhirnya, Allah SWT dan juga bisa jadi jadi doa orangtua, doa kami serta doa kita semua. Saya bertemu Syekh Abdul Malik, Alhamdulillah kami bangkit lagi dan juga itu semua ujian. 8 bulan kita nggak tahu apa yang dimaksud akan terjadi habib,” jelasnya.

Bahkan, ustaz Solmed sampai mengedarkan mobil kemudian berjualan hasil yang dimaksud dibutuhkan ketika pandemi wabah Covid-19 demi mendapatkan uang untuk makan.

“Mulai Maret – Oktober 2020 mobil saya jual, tagihan datang ke rumah, saya pergi belaka untuk mencari uang buat makan. Saya temui teman-teman saya, saya jual face shield, saya jual sarung, saya bawa dagangan pakaian bekas saya,” katanya.

Namun, ustaz Solmed lalu istrinya sengaja tak menceritakan kondisinya pada depan rakyat oleh sebab itu tak ingin ada doa-doa buruk.

Alih-alih cerita ke orang lain, ustaz Solmed lalu April Jasmine belaka menceritakannya terhadap Allah SWT sambil derderai air mata.

“Ngadu ke Allah, nangis kami setiap hari. Setiap di malam hari munajat, kami minta pertolongan untuk Allah SWT Alhamdulillah,” ujar ustaz Solmed sambil menangis dengan April Jasmine.

(Sumber:Suara.com)

Rumahnya Capai Puluhan Miliar, Ustaz Solmed dan juga Istri Sempat Drama Nangis oleh sebab itu Bangkrut 3 Tahun Lalu

Rumahnya Capai Puluhan Miliar, Ustaz Solmed kemudian juga Istri Sempat Drama Nangis oleh sebab itu Bangkrut 3 Tahun Lalu

Todaynusantara.com – Rumah Mewah Ustaz Solmed di tempat Bogor berada dalam menjadi sorotan publik, lantaran dikabarkan nilai mencapai puluhan miliar.

Hal itu lantas menghasilkan umum bertanya-tanya dari mana Ustaz Solmed mendapatkan uang puluhan miliar untuk merancang rumah mewah tersebut.

Ustaz Solmed menyatakan dirinya mendapatkan uang puluhan miliar untuk hanya saja di kurun waktu 3 tahun lalu dikumpulkan sedikit demi sedikit.

Padahal 3 tahun, Ustaz Solmed serta April Jasmie sempat menangis-nangis menceritakan hidupnya yang tersebut sedang jatuh miskin pada acara Aksi Asia 2021.

Saat itu, Ustaz Solmed juga April Jasmine menceritakan kisah Rasulullah SAW lalu istrinya yang menjadi pedoman merek menjalani keberadaan rumah tangga.

April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)
April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)

Ustaz Solmed lantas menceritakan kondisi ekonomi keluarganya yang digunakan jatuh hingga kesulitan membiayai penyembuhan ibunya selama pandemi Cobvid-19.

“Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa menyeberangi sejumlah ujian cobaan yang digunakan banyak dilewati oleh orang lain pun kami merasakannya,” kata Ustaz Solmed dilansir dari Youtube Indosiar 2021 lalu.

Pada momen itu, Ustaz Solmed mengungkapkan dirinya sampai meminjam uang Simbol Rupiah 200 ribu untuk perawatan ibunya terhadap sang istri, April Jasmine. Sebab, ustaz 40 tahun itu tak lagi miliki tabungan sepeser pun.

“Saya sampai harus meminjam uang terhadap April, cuma perkara Mata Uang Rupiah 200 ribu saya harus minjem duit di area masa pandemi ini. Saya pinjam uang Mata Uang Rupiah 500 ribu untuk biaya berobat ibu saya yang digunakan saya tidak ada punya lagi tabungan pandemi ini,” ujar Ustaz Solmed dengan ucapan bergetar lantaran menahan air mata.

Ustaz Solmed pun tak pernah menyangka istrinya, April Jasmine justru mengeluarkan dan juga bersedia meminjamkan semua uang tabungannya untuk mereka itu bertahan hidup.

Baca Juga:  Aaliyah Massaid Dilarang Berponi Oleh Fans: Awas Dibilang Ikut-ikutan

Karena, ustaz Solmed juga tak berniat memaksa April Jasmine meminjamkan uang bila memang benar tidak ada ada.

“Andai pada waktu itu April ketika saya minta juga tak punya uang, saya tidak ada punya kuasa apa-apa untuk memaksakan. Tapi, ia mengeluarkan semua tabungannya untuk menyokong saya agar saya bisa jadi bertahan dalam berada dalam kebingungan, kebimbangan kemudian kegalauan,” ujar Ustaz Solmed sambil menangis bersatu April Jasmine.

Sampai akhirnya, Ustaz Solmed mengku kehidupanya kembali bangkit secara perlahan pasca 8 bulan kehidupannya berada di tempat bawah.

“Pada akhirnya, Allah SWT lalu sanggup jadi doa orangtua, doa kami dan juga doa kita semua. Saya bertemu Syekh Abdul Malik, Alhamdulillah kami bangkit lagi juga itu semua ujian. 8 bulan kita nggak tahu apa yang tersebut akan terjadi habib,” jelasnya.

Bahkan, ustaz Solmed sampai jual mobil dan juga berjualan produk-produk yang digunakan dibutuhkan ketika pandemi wabah Covid-19 demi mendapatkan uang untuk makan.

“Mulai Maret – Oktober 2020 mobil saya jual, tagihan datang ke rumah, saya pergi cuma untuk mencari uang buat makan. Saya temui teman-teman saya, saya jual face shield, saya jual sarung, saya bawa dagangan pakaian bekas saya,” katanya.

Namun, ustaz Solmed juga istrinya sengaja tak menceritakan kondisinya di area depan rakyat oleh sebab itu tak ingin ada doa-doa buruk.

Alih-alih cerita ke orang lain, ustaz Solmed dan juga April Jasmine hanya saja menceritakannya terhadap Allah SWT sambil derderai air mata.

“Ngadu ke Allah, nangis kami setiap hari. Setiap di malam hari munajat, kami minta pertolongan terhadap Allah SWT Alhamdulillah,” ujar ustaz Solmed sambil menangis sama-sama April Jasmine.

Baca Juga:  Vin Diesel Digugat Mantan Asisten Atas Kasus Pelecehan Seksual

(Sumber:Suara.com)

error: Content is protected !!