Rumah Tapak Jadi Andalan Pra Penjualan Lippo Cikarang

Rumah Tapak Jadi Andalan Pra Penjualan Lippo Cikarang

Todaynusantara.com – BEKASI – Proyek rumah tapak menjadi motor utama pra perdagangan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) pada 2023. Tahun lalu, LPCK berhasil mencatatkan pra perdagangan Rp1,30 triliun dengan pemasaran 1.127 unit properti.

Rinciannya segmen residensial berkontribusi paling besar, yakni Rp712 miliar dari jualan 893 unit. Selanjutnya, segmen industrial Rp318 miliar melalui pemasaran 102 unit, kemudian komersial Rp271 miliar dari pelanggan 132 unit.

Adapun sebagian proyek rumah tapak yang tersebut menjadi andalan LPCK adalah Cendana Spark, Cendana Spark-North, juga Waterfront Estate Uptown. ”Perseroan sendiri berusaha mencapai serah terima proyek properti terhadap pembeli tepat waktu,” kata Chief Operating Officer LPCK Gita Irmasari pada siaran persnya, Selasa (19/3/2024).

Dalam proyek Waterfront Estates, klaster Uptown Fase 2 misalnya, LPCK mengatur launching pada 19 Februari 2022. Setelah itu, pada 9 Desember 2023, unit-unit di tempat klaster Uptown Fase 2 telah lama mulai diserahterimakan untuk pembeli. Hingga 12 Maret 2024, sebanyak 230 unit atau sekitar 68,2% telah lama diserahterimakan (handover) dari total 337 unit yang siap untuk diserahterimakan.

Gita mengatakan, perseroan sukses melaksanakan serah terima proyek Waterfront Estates klaster Uptown Fase 2. Proses handover unit sendiri terhadap konsumen berlangsung terus setiap harinya.

Menurut Gita, LPCK masih berazam melaksanakan serah terima proyek-proyek rumah tapak lainnya tepat waktu. ”Baik yang tersebut ketika ini sedang dikembangkan maupun yang digunakan akan dikembangkan di area kota mandiri Lippo Cikarang,” ujarnya.

Baca Juga:  Briguna: Cicilan Tetap, Limit Tak Terbatas dari Bank BRI
error: Content is protected !!