Ragam Jawaban Tengil Ustaz Solmed ketika Diingatkan Warganet masalah Rumah Mewahnya

Ragam Jawaban Tengil Ustaz Solmed ketika Diingatkan Warganet kesulitan Rumah Mewahnya

Todaynusantara.com – Ustaz Solmed masih banyak menjadi sorotan usai blak-blakan pamer rumah megahnya yang mana terletak pada kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Suami April Jasmine itu sibuk dituding riya sebab memamerkan harta kekayaannya, yang tersebut bertolak belakang dengan gelarnya sebagai ustaz. Berbagai komentar sentilan memenuhi kolom Instagram unggahan sang pendakwah.

Namun bukannya segan kemudian mengindahkan sentilan followers-nya, Ustaz Solmed malah membalas komentar-komentar yang dimaksud dengan jawaban yang mana nyeleneh.

Yang pertama adalah cara Ustaz Solmed balik menantang pada waktu diingatkan warganet mengenai hisab di tempat akhirat.

“Enggak takut pak, dihisabnya lama?” tanya akun @ria*** di dalam kolom komentar. “Masa? Yuk tambahin lagi hartanya,” jawab Ustaz Solmed seraya memasarkan akun kegiatan bisnis rokoknya.

Selanjutnya pendakwah 40 tahun itu diperingati warganet tentang usaha rokoknya. Menurut warganet itu rokoh adalah haram, namun Ustaz Solmed menyangkal dengan jawaban yang dimaksud cukup tajam.

“Sin artinya kan = dosa. Al-Baqarah 195: Rokok hukumnya haram,” tulis akun @lie***. “Jangan lupa @sin_indonesia_official biar maennya agak jauh,” jawab Ustaz Solmed. 

Lebih lanjut Ustaz Solmed juga diperingati bahwa nikmat dunia adalah semu. Namun lagi-lagi jawaban pendakwah itu bernada sombong. “Kenikmatan pada dunia adalah semu,” ujar akun @nis***. “Asal tak jemu (bosan),” kata Ustaz Solmed. 

Masih banyak lagi komentar kritik yang dijawab Ustaz Solmed dengan nada santai cenderung sombong. Terkini, Ustaz Solmed sudah ada membela diri dengan dalil bahwa memamerkan rumah mewahnya bukanlah riya.

“Ada ayat Wa Amma Binimati Rabbika fa Haddits, kalau kamu dapat nikmat, kasih tahu, bahasa sekarang update status, informasikan terhadap orang,” kata Ustaz Solmed di tempat acara Waktu Pagi Dini Hari Ambyar Trans TV, Mulai Pekan (8/1/2024).

Baca Juga:  Punya Menantu Artis, Cara Ibu Arya Khan Ladeni Pertanyaan Wartawan Jadi Sorotan

Sebagai informasi, rumah yang dimaksud dipamerkan Ustaz Solmed merupakan sebuah bangunan megah yang mana berdiri di dalam menghadapi tanah seluas satu hektar.

Rumah baru bergaya Timur Tengah itu mempunyai infrastruktur bak sebuah resort. Seperti kolam renang, lapangan tembak, sirkuit, salon, spa, wahana bermain sama Timezone.

(Sumber:Suara.com)

Ragam Jawaban Tengil Ustaz Solmed ketika Diingatkan Warganet persoalan Rumah Mewahnya

Ragam Jawaban Tengil Ustaz Solmed ketika Diingatkan Warganet persoalan Rumah Mewahnya

Todaynusantara.com – Ustaz Solmed masih sibuk menjadi sorotan usai blak-blakan pamer rumah megahnya yang mana terletak dalam kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Suami April Jasmine itu sibuk dituding riya dikarenakan memamerkan harta kekayaannya, yang tersebut bertolak belakang dengan gelarnya sebagai ustaz. Berbagai komentar sentilan memenuhi kolom Instagram unggahan sang pendakwah.

Namun bukannya segan kemudian mengindahkan sentilan followers-nya, Ustaz Solmed malah membalas komentar-komentar yang dimaksud dengan jawaban yang dimaksud nyeleneh.

Yang pertama adalah cara Ustaz Solmed balik menantang pada waktu diingatkan warganet tentang hisab di area akhirat.

“Enggak takut pak, dihisabnya lama?” tanya akun @ria*** pada kolom komentar. “Masa? Yuk tambahin lagi hartanya,” jawab Ustaz Solmed seraya memasarkan akun kegiatan bisnis rokoknya.

Selanjutnya pendakwah 40 tahun itu diperingati warganet tentang usaha rokoknya. Menurut warganet itu rokoh adalah haram, namun Ustaz Solmed menyangkal dengan jawaban yang digunakan cukup tajam.

“Sin artinya kan = dosa. Al-Baqarah 195: Rokok hukumnya haram,” tulis akun @lie***. “Jangan lupa @sin_indonesia_official biar maennya agak jauh,” jawab Ustaz Solmed. 

Lebih lanjut Ustaz Solmed juga diperingati bahwa nikmat dunia adalah semu. Namun lagi-lagi jawaban pendakwah itu bernada sombong. “Kenikmatan di dalam dunia adalah semu,” ujar akun @nis***. “Asal tak jemu (bosan),” kata Ustaz Solmed. 

Masih sejumlah lagi komentar kritik yang digunakan dijawab Ustaz Solmed dengan nada santai cenderung sombong. Terkini, Ustaz Solmed telah membela diri dengan dalil bahwa memamerkan rumah mewahnya bukanlah riya.

“Ada ayat Wa Amma Binimati Rabbika fa Haddits, kalau kamu dapat nikmat, kasih tahu, bahasa sekarang update status, informasikan untuk orang,” kata Ustaz Solmed pada acara Awal Hari Waktu Pagi Ambyar Trans TV, Hari Senin (8/1/2024).

Baca Juga:  Kaleidoskop 2023: Film Populer Sepanjang Tahun

Sebagai informasi, rumah yang digunakan dipamerkan Ustaz Solmed merupakan sebuah bangunan megah yang berdiri di area melawan tanah seluas satu hektar.

Rumah baru bergaya Timur Tengah itu miliki infrastruktur bak sebuah resort. Seperti kolam renang, lapangan tembak, sirkuit, salon, spa, wahana bermain sejenis Timezone.

(Sumber:Suara.com)

error: Content is protected !!