Profil Sabar/Reza, Ganda Putra Buangan yang tersebut Juara Tanpa Manajer

Profil Sabar/Reza, Ganda Putra Buangan yang tersebut yang disebutkan Juara Tanpa Manajer

Sabar Karyaman Gutama-Muhammad Reza Pahlevi Isfahani sedang naik daun usai menjuarai Spain Masters 2024, akhir pekan kemarin. Lantas, seperti apa profil ganda putra buangan yang mana juara tanpa pelatih?

Sabar/Reza merupakan ganda putra non-pelatnas yang dimaksud berhasil mengguncang dunia di mana mereka mampu mengganyang Junaidi Arif/Roy King Yap melalui pertarungan sengit rubber game 21-18, 17-21, lalu 21-19 di Centro Deportivo Municipal Gallur.

Rekam jejak Sabar/Reza pada kejuaraan BWF World Tour Super 300 terbilang cukup mengesankan. Dari empat pertandingan yang tersebut dijalaninya, merek hanya saja sekali kehilangan satu game.

Itu muncul di final pada waktu berhadapan bertarung dengan delegasi Malaysia. Saat itu mungkin saja perasaan Sabar/Reza bercampur aduk saat naik ke podium juara. Senang telah pasti, tapi merekan juga merasa sedih lantaran keberhasilannya itu diraih tanpa didampingi pelatih.

Keputusannya meninggalkan Pelatnas PBSI pada 2021 membuatnya tak lagi didampingi pelatih. Mirisnya, akomodasi mereka itu mengikuti setiap pertandingan diantaranya Spain Masters 2024 harus diurus sendiri.

Kisah Sabar/Reza ini identik seperti yang tersebut diwujudkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kerja keras tak mengkhianati hasil, itulah yang pada masa kini dirasakan ganda putra Nusantara ini.

Berkat keberhasilannya naik podium tertinggi di dalam Spain Masters 2024, tempat Sabar/Reza ke ranking BWF meroket dari peringkat 34 berubah menjadi 26 dunia. Artinya, dia berhasil mendongkrak posisinya banyaknya delapan tingkat.

Prestasi Sabar/Reza

1. semifinalis Swiss Open 2024

2. runner up Orleans Masters 2024

3. Spain Masters 2024.

Artikel ini disadur dari Profil Sabar/Reza, Ganda Putra Buangan yang Juara Tanpa Pelatih

Baca Juga:  Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Iran Maju 1 Jam, Digelar Tertutup!
error: Content is protected !!