Pelaku UKM Wajib Tahu, Label Sistem Ciamik Bikin Calon Pembeli Jatuh Cinta

Pelaku UKM Wajib Tahu, Label Sistem Ciamik Bikin Calon Pembeli Jatuh Cinta

Todaynusantara.com – Bisnis Usaha Kecil serta Menengah (UKM) terus mengalami perkembangan pesat pada berbagai sektor. Hal ini menunjukkan bahwa pelaku UKM mempunyai kesempatan yang dimaksud baik untuk bersaing dengan merek besar.

Namun, pada menghadapi persaingan lingkungan ekonomi yang mana semakin ketat, strategi yang mana tepat menjadi kunci sukses. Salah satu strategi yang tersebut dapat memberikan dampak positif adalah pemakaian label produk-produk yang efektif.

Menurut studi oleh Ehrenberg-Bass, konsumen hanya sekali membutuhkan waktu singkat, baik secara online maupun offline, untuk memproduksi tindakan pembelian produk.

Hal ini menjadi dasar bagi Steve Bongso, Pendiri KitaLabel, untuk membantu UKM mendapatkan label komoditas berkualitas yang dimaksud mempermudah produknya dipilih oleh konsumen di tempat pasaran.

Steve menekankan, “Pelanggan seringkali memilih barang berdasarkan penampilannya!”

Penggunaan label pada komoditas miliki berbagai keuntungan bagi usaha, teristimewa UKM. Label tidak belaka menandai identitas produk, tetapi juga dapat meningkatkan kesadaran merek, menguatkan strategi pemasaran, lalu meningkatkan penjualan.

Namun, penting bagi UKM untuk memperhatikan kualitas label produk-produk yang digunakan. Sayangnya, seringkali ditemukan label produk-produk UKM yang mana rentan terhadap goresan, robek, juga tidaklah tahan air atau minyak.

KitaLabel hadir sebagai solusi untuk permasalahan ini. Mereka menyediakan layanan cetak label industrial setara dengan merek besar, dengan nilai tukar yang lebih lanjut terjangkau bagi UKM.

KitaLabel menggunakan unsur berkualitas untuk menciptakan Pressure Sensitive Label yang digunakan tahan lama serta dapat bertahan di berbagai kondisi lingkungan, bahkan suhu dingin hingga -20°C. Hal ini memberikan kesempatan bagi UKM untuk tampil tambahan profesional di pangsa yang tersebut kompetitif.

Minimum Order Quantity (MOQ) yang digunakan ditawarkan KitaLabel juga rendah, hanya saja 1.000 pcs, sehingga memberikan fleksibilitas bagi UKM di mencetak label komoditas sesuai dengan keinginan produksi mereka. Penawaran ini cocok bagi pemilik bidang usaha yang digunakan ingin meningkatkan kualitas label komoditas mereka, meskipun dengan anggaran terbatas.

Baca Juga:  Bulog Raih Penugasan Impor Beras 2 Juta Ton pada 2024

Sebagai bagian dari Cahaya Ibukota Indonesia Group yang digunakan sudah pernah berpengalaman selama lebih lanjut dari 33 tahun di lapangan usaha label printing juga packaging,

KitaLabel tidak belaka sekadar percetakan label item berkualitas, tetapi juga mitra kegiatan bisnis yang tersebut membantu UKM memaksimalkan prospek tampilan serta jualan barang merek melalui konsultasi produk. Dengan kualitas kemudian layanan yang digunakan mudah dijangkau, KitaLabel merupakan solusi percetakan label terbaik yang dimaksud memperkuat kesuksesan usaha UKM di tempat Indonesia.

error: Content is protected !!