PBSI Siap Umumkan Masa Depan Kevin Sanjaya

PBSI Siap Umumkan Masa Depan Kevin Sanjaya

Aryono Miranat menjawab teka-teki tentang masa depan Kevin Sanjaya Sukamuljo . Kepala pembimbing ganda putra PBSI mengutarakan nasib Kevin sudah ada diputuskan.

Keputusan ini telah dibicarakan dengan sebagian pihak. Termasuk sama-sama Kepala Sektor Pembinaan juga Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Ricky Subagja, Kepala Kepelatihan PBSI, Rionny Mainaky, lalu Kevin sendiri.

Akan tetapi, Aryono belum dapat memaparkan secara gamblang kebijakan apa yang telah dilakukan diambil untuk masa depan Kevin. Nantinya kebijakan yang disebutkan akan disampaikan secara segera oleh PBSI.

“Kemarin saya telah rapat dengan Kabid Binpres serupa kepala pelatih, nanti kemungkinan besar akan diumumkan. Sudah ada (keputusan). Itu juga telah lama juga cuma kan saya enggak mampu ngomongin di dalam sini,” ujar Aryono ketika ditemui di Pelatnas PBSI, Rabu (3/4/2024).

“(Keputusan itu) dari Kevin. Makanya kemarin kita masih masukin nama SK di sini. Tapi nanti yang mana mengumumkan dari PBSI,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, nama Kevin sempat mencuri perhatian dunia oleh sebab itu prestasinya yang mana gemilang. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin pernah berubah jadi ganda putra peringkat satu bumi selama hampir lima tahun.


Namun, pada tahun ini, rekan Kevin yakni Marcus telah lama memutuskan untuk pensiun atau gantung raket. Karena itu, masa depan Kevin sempat diperdebatkan mengingat namanya juga masuk pada SK PBSI pada tahun ini.

Artikel ini disadur dari PBSI Siap Umumkan Masa Depan Kevin Sanjaya

Baca Juga:  Ini adalah Kata Alwi Farhan Usai Gagalkan Pemain Klub Masuk Pelatnas PBSI
error: Content is protected !!