Ndhank Akhirnya Minta Maaf ke Andre Taulany serta Cabut Tuntutan Rp35 Miliar

Ndhank Akhirnya Minta Maaf ke Andre Taulany juga Cabut Tuntutan Rp35 Miliar

Todaynusantara.com – Ndhank Surahman, mantan personel Stinky sempat menuntut ganti kerugian untuk Andre Taulany. Hal ini tertuang di somasi kedua terkait royalti penyelenggaraan lagu “Mungkinkah”.

Kala itu, Ndhank Surahman yang digunakan diwakili pengacaranya, Firdaus Oiwobo memohonkan ganti merugikan Rp35 miliar. Jika tidak, mereka akan mengakibatkan perkara yang dimaksud ke ranah hukum.

Terkini, Ndhank Surahman menciptakan video permintaan maaf. Ia menyesali somasi yang dilayangkan terhadap Andre Taulany dengan nominal Rp35 miliar.

“Saya mau menyampaikan klarifikasi serta permintaan maaf terhadap seluruh pemirsa di tempat Indonesia, melawan langkah yang telah lama saya lakukan yaitu somasi kedua bersatu kuasa hukum saya, saudara Firdaus,” kata Ndhank Surahman pada video yang tersebut hadir di tempat kanal YouTube Berita Indonesia Link, Rabu (10/1/2024).

Ndhank Surahman juga telah mendepak Firdaus Oiwobo sebagai kuasa hukumnya. Sebab yang mana ia mau adalah mediasi, duduk dengan dengan Andre Taulany kemudian para personel Stinky.

“Saya telah mencabut surat kuasa saya dari saudara Firdaus, sehingga beliau tidak ada lagi menjadi kuasa hukum saya,” kata Ndhank Surahman.

“Karena dari awal saya menimbulkan video pelarangan atau somasi, tujuannya untuk mediasi lalu duduk bersatu dengan Andre Taulany juga teman-teman Stinky, mengkaji secara profesional terkait direct lisence untuk lagu-lagu saya,” tambahnya menjabarkan.

Maka sekali lagi, Ndhank Surahman memohonkan maaf terhadap warga sebab telah terjadi memproduksi kegaduhan seperti ini. Ia berharap, masalahnya dengan Andre Taulany maupun personel Stinky mampu selesai dengan baik.

Kontroversi Firdaus Oiwobo (instagram/@m.firdausoiwobo_sh)
Firdaus Oiwobo (instagram/@m.firdausoiwobo_sh)

“Saya memohonkan maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pemirsa dalam Indonesia berhadapan dengan kegaduhan yang digunakan terjadi akibat somasi dua,” ucapnya.

Sayangnya di video klarifikasinya, Ndhank Surahman tak menyampaikan secara jelas apakah ini berarti ia memilih jalan damai. Tim Suara.com sudah menghubungi mantan gitaris Stinky untuk memohonkan penjelasan.

Baca Juga:  Diduga Untuk Kepentingan Konten, Ini adalah 9 Momen Mesra Ayu Ting Ting dan juga Boy William

Namun Ndhank Surahman mengatakan, masih pada aktivita sehingga belum sanggup memberikan keterangan detail.

Sebagai pengingat, hambatan ini bermula ketika Ndhank Surahman memberikan somasi terbuka terhadap Andre Taulany dan juga Stinky. Ia melarang teman-temannya yang dimaksud menyanyikan lagu “Mungkinkah” kemudian “Jangan Tutup Dirimu” akibat permasalahan royalti.

Namun di tempat pihak Stinky, Irwan Batara sang bassist menekankan sudah ada memberikan royalti untuk Ndhank Surahman. Ia juga bukan mau dilarang menyanyikan Mungkinkah lantaran bertindak sebagai pencipta lagu tersebut.

(Sumber:Suara.com)

Ndhank Akhirnya Minta Maaf ke Andre Taulany kemudian Cabut Tuntutan Rp35 Miliar

Ndhank Akhirnya Minta Maaf ke Andre Taulany kemudian Cabut Tuntutan Rp35 Miliar

Todaynusantara.com – Ndhank Surahman, mantan personel Stinky sempat menuntut ganti merugikan untuk Andre Taulany. Ini adalah tertuang di somasi kedua terkait royalti pemakaian lagu “Mungkinkah”.

Kala itu, Ndhank Surahman yang diwakili pengacaranya, Firdaus Oiwobo memohonkan ganti merugi Rp35 miliar. Jika tidak, mereka itu akan mengakibatkan perkara yang dimaksud ke ranah hukum.

Terkini, Ndhank Surahman menimbulkan video permintaan maaf. Ia menyesali somasi yang mana dilayangkan untuk Andre Taulany dengan nominal Rp35 miliar.

“Saya mau menyampaikan klarifikasi serta permintaan maaf untuk seluruh pemirsa di area Indonesia, berhadapan dengan langkah yang tersebut sudah saya lakukan yaitu somasi kedua bersatu kuasa hukum saya, saudara Firdaus,” kata Ndhank Surahman di video yang tersebut hadir dalam kanal YouTube Berita Indonesia Link, Rabu (10/1/2024).

Ndhank Surahman juga sudah ada mendepak Firdaus Oiwobo sebagai kuasa hukumnya. Sebab yang dimaksud ia mau adalah mediasi, duduk bersatu dengan Andre Taulany juga para personel Stinky.

“Saya sudah ada mencabut surat kuasa saya dari saudara Firdaus, sehingga ia tidak ada lagi menjadi kuasa hukum saya,” kata Ndhank Surahman.

“Karena dari awal saya menyebabkan video pelarangan atau somasi, tujuannya untuk mediasi dan juga duduk dengan dengan Andre Taulany lalu teman-teman Stinky, mengeksplorasi secara profesional terkait direct lisence untuk lagu-lagu saya,” tambahnya menjabarkan.

Maka sekali lagi, Ndhank Surahman memohon maaf untuk warga akibat sudah menimbulkan kegaduhan seperti ini. Ia berharap, masalahnya dengan Andre Taulany maupun personel Stinky sanggup selesai dengan baik.

Kontroversi Firdaus Oiwobo (instagram/@m.firdausoiwobo_sh)
Firdaus Oiwobo (instagram/@m.firdausoiwobo_sh)

“Saya memohonkan maaf sebesar-besarnya untuk seluruh pemirsa di tempat Indonesia menghadapi kegaduhan yang terjadi akibat somasi dua,” ucapnya.

Sayangnya di video klarifikasinya, Ndhank Surahman tak mengatakan secara jelas apakah ini berarti ia memilih jalan damai. Tim Suara.com telah terjadi menghubungi mantan gitaris Stinky untuk memohonkan penjelasan.

Baca Juga:  Bocoran Harga Tiket dan juga Lokasi Fan Meeting Park Hyung Sik di tempat DKI Jakarta

Namun Ndhank Surahman mengatakan, masih di aktivita sehingga belum bisa saja memberikan keterangan detail.

Sebagai pengingat, hambatan ini bermula pada waktu Ndhank Surahman memberikan somasi terbuka terhadap Andre Taulany dan juga Stinky. Ia melarang teman-temannya yang dimaksud menyanyikan lagu “Mungkinkah” kemudian “Jangan Tutup Dirimu” dikarenakan kesulitan royalti.

Namun di tempat pihak Stinky, Irwan Batara sang bassist menekankan telah memberikan royalti terhadap Ndhank Surahman. Ia juga tak mau dilarang menyanyikan Mungkinkah oleh sebab itu bertindak sebagai pencipta lagu tersebut.

(Sumber:Suara.com)

error: Content is protected !!