Mitsubishi Dirikan Posko Mudik lalu Bengkel Siaga, Ada Test Drive XForce

Mitsubishi Dirikan Posko Mudik sesudah itu Bengkel Siaga, Ada Test Drive XForce

JAKARTA – Menyambut mudik Lebaran 2024, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Tanah Air (MMKSI) mengatur posko mudik. Kali ini posko mudik yang dimaksud akan disiapkan dijanjikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu aktivitas mendebarkan adalah adanya arena test drive untuk menjajal Mitsubishi XForce. Bahkan, tidak hanya sekali pada satu posko mudik, tapi pada setiap posko yang mana disediakan oleh Mitsubishi.

“Kalau mengenai posko, kita ada posko seperti tahun berikutnya di KM 57 Cikampek itu pasti ada satu posko. Dan dalam setiap posko pasti kami akan sediakan aktivitas yang mana sepenuhnya berbeda dari sebelumnya. Termasuk ada Xforce yang siap untuk di dalam test drive,” kata Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division MMKSI, di dalam DKI Jakarta Pusat, Hari Senin (1/4/2024).

Pemudik yang tersebut berkunjung ke posko mudik Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan infrastruktur Posko Lebaran untuk beristirahat juga menikmati sarana seperti ruang istirahat yang nyaman, makanan juga minuman gratis, Wi-Fi gratis, alat pijat, lalu general check-up kendaraan gratis.

“Ada aktivitas menarik, internet gratis, juga masih berbagai lagi,” ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Posko mudik Lebaran 2024 Mitsubishi akan tersebar dalam jalur utama pulau Jawa. Selain itu, akan ada beberapa posko di dalam jalur Sumatera demi mengakomodir pemudik lintas pulau.

Selain itu, Mitsubishi Motor juga menyediakan layanan bengkel siaga selama Lebaran 2024. Beragam promo yang dimaksud disiapkan Mitsubishi berbentuk general check-up gratis, pemeriksaan aki serta ban gratis, diskon spare part, juga potongan nilai tukar lainnya untuk konsumen.

Artikel ini disadur dari Mitsubishi Dirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga, Ada Test Drive XForce

Baca Juga:  Ingin Bepergian Awal Tahun Baru, Hati-Hati dengan Modus Penipuan Sewa Mobil
error: Content is protected !!