Michael Schumacher pada Kenangan Mamma Rosella Giannini: Ingin Pastikan Sebastian Vettel Merasa Ferrari Rumah Sendiri

Michael Schumacher pada Kenangan Mamma Rosella Giannini: Ingin Pastikan Sebastian Vettel Merasa Ferrari Rumah Sendiri

Todaynusantara.com – Setiap libur Natal menjelang, perasaan penggemar Juara Global Formula 1 (F1) tujuh kali, Michael Schumacher biasanya dipenuhi haru biru. Demikian pula orang-orang terdekatnya, beberapa yang mengenalnya pada Italia kemudian bersamanya pada keberadaan sehari-hari.

Kenangan merek dibawa terhadap kecelakaan ski es menghadapi peserta balap selama Jerman itu, dengan hasil fisik ia menjadi sosok berbeda setelahnya berada pada kondisi koma berbulan-bulan lamanya.

Montana Restaurant adalah sebuah tempat bersantap langganan para insan F1 khususnya para pembalapnya, yang tersebut berlokasi pada jantung kota Maranello, sangat dekat dari Fiorano, test track ikonik milik Ferrari. Bukan sekadar tempat makan, inilah lokasi bertemunya para juara balap sama-sama kru mereka, manajer serta sponsor, sehingga menjadikan tempat ini sejenis legendarisnya dengan sirkuit balap jet darat pada Italia.

Museo Ferrari Maranello [Shutterstock].
Museo Ferrari Maranello, museum khusus jet darat Ferrari termasuk tunggangan Michael Schumacher [Shutterstock].

Kedekatan Montana Restaurant dengan Fiorano menjadikan lokasi ini sebuah tempat konferensi tiada resmi, di tempat mana strategi balapan dibahas di dalam sedang hidangan Italia yang dimaksud lezat serta kemenangan dirayakan dengan bersulang pada sini. Tidak heran seluruh dinding tempat bersantap ini dihiasi foto juga memorabilia, menceritakan kisah masa lalu Ferrari yang digunakan tak terhitung jumlahnya.

Mamma Rosella Giannini adalah pemilik dan juga pengelola segera Montana Restaurant, di tempat mana penekanan menu yang tersebut disajikan adalah berbagai hidangan tradisional Italia yang digunakan dibuat dari bahan-bahan segar produksi lokal. Mulai pasta buatan sendiri hingga masakan daging dan juga unggas bermutu, yang disiapkan dengan perhatian kemudian semangat yang digunakan sebanding seperti cara Ferrari menyiapkan mobil produksi mau pun tunggangan balapnya.

Dikutip dari The Judge 13, sampai kini, Rossella Giannini–yang akrab disapa Mamma Rossella oleh para driver F1, komunitas F1, sampai sekian banyak tamu langganannya–masih merindukan Michael Schumacher. Keduanya mempunyai hubungan hangat lalu menyenangkan, seperti keluarga besar Ferrari untuk restoran ini, sehingga Michael juga terus-menerus memanggil Rossella dengan sebutan Mamma, tak beda dengan kru Ferrari lainnya.

Baca Juga:  Aaliyah Massaid Belajar Mobil Pakai Toyota Vellfire, Wajah Panik Thariq Gak Bisa Bohong

Berpuluh tahun, Montana Restaurant sudah menyaksikan banyak juara datang serta pergi, namun esensinya masih tak berubah. Mamma Rossella terus menjalankan restoran dengan semangat serta dedikasi yang digunakan sama, menjamin bahwa restoran serta hubungannya dengan Ferrari tetap memperlihatkan hidup. Ia berharap kenangan akan hidangan buatannya serta mampu menghidupkan semangat orang juara, yaitu Michael Schumacher yang tersebut menyentuh hidup sejumlah orang baik di dalam pada maupun di dalam luar lintasan.

Sepuluh tahun setelahnya kecelakaan Schumacher, Mamma Rossella Giannini merenungkan perjalanan waktu juga tindakan menerima kondisi Schumi–salah satu sapaan Michael Schumacher–dalam keadaan berpasrah diri. Ia tak lagi berkutat pada kesedihan, namun memilih mengingat momen-momen indah yang mana ia alami sama-sama sang juara dunia F1 legendaris.

Kenangan indah Mamma Rossella menjadi bukti pengaruh Michael Schumacher terhadap orang-orang dalam sekitarnya, baik sebagai atlet sepeda juara maupun sebagai pribadi.

Pada musim gugur 2013, Rossella Giannini meninjau Schumacher untuk terakhir kalinya sebelum kecelakaan ski tragisnya. Ia miliki kenangan khusus ini, lantaran Michael Schumacher menghadirkan Sebastian Vettel, Juara Global F1 empat kali yang digunakan pindah regu juga bergabung dengan pasukan Scuderia Ferrari.

“Ia ingin meyakinkan Vettel merasa diterima di dalam Ferrari, kemudian memperkenalkannya dengan keramahtamahan Montana Restaurant,” papar Rossella Giannini, sembari menambahkan kedekatan antara Schumi lalu Seb–sapaan Sebastian Vettel.

Dengan cara simpel itulah, Michael Schumacher mengundang siapa cuma yang tersebut dekat dengannya untuk bersantap di area tempat Mamma Rossella. Inilah perspektif pribadi dan juga menyentuh tentang warisan manusia Michael Schumacher.

Parade trofi juara Michael Schumacher. [AFP]
Parade trofi Juara Bumi F1 tujuh kali, Michael Schumacher. [AFP]

Setelah koma yang dimaksud dialami Michael Schumacher juga kondisi terkini, Mamma Rossella menjaga privasi keluarga Schumacher dengan kepekaan mendalam. Tidak ada pertanyaan darinya tentang kondisi kemampuan fisik salah satu tamu langganannya bersantap itu terhadap pihak keluarga Schumi.

Baca Juga:  Kejar Emisi Bersih 2045, Tahun Depan Pegawai Pemprov Bali Mesti Gunakan Kendaraan Berikut Ini adalah

Kalau pun rasa ingin tahunya sedang membuncah, Mamma Rossella memilih bertanya untuk sekian berbagai koneksinya di tempat Ferrari. Akan tetapi tetap memperlihatkan hanya dilakukannya secara hati-hati kemudian tak memaksa.

Mamma Rossella Giannini memilih mengenang Michael Schumacher di tempat masa ia sehat, bugar, penuh kebahagiaan, dikelilingi kru, manajer, lalu seluruh jajaran pasukan Scuderia Ferrari merayakan kemenangan demi kemenangan yang digunakan menyebabkan seantero Maranello macet dikarenakan suka-cita sebuah kesuksesan.

Selamat Natal, Mamma Rossella Giannini lalu seluruh kru Montana Restaurant!

(Sumber: Suara.com)

error: Content is protected !!