Meet and Greet RCTI 2024, Fans dengan syarat Bandung Ini adalah Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain ‘Doa Di Langit Malam’

Meet and Greet RCTI 2024, Fans dengan ketentuan Bandung Hal ini adalah Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain ‘Doa Di Langit Malam’

Todaynusantara.com – BANDUNG – Raut wajah bahagia terpancar dari Yanny Kamelia, pengunjung sekaligus fans yang tersebut mendapatkan voucher foto dengan para pemain sinetron ‘Doa Di Langit Malam’ pada acara Meet and Greet RCTI 2024 di area Festival Citylink, Pusat Kota Bandung, Hari Sabtu (16/3/2024).

Yanny mengaku senang bisa jadi bertemu segera dengan para aktor seperti Ferdi Ali juga Sylfia Fully.

“Seru banget dapat ketemu artis sinetron ‘Doa Di Langit Malam’. Terus Sylfia Fully aslinya lebih besar cantik banget daripada di tempat TV. Kalau ada meet and greet lagi di area Bandung, pasti bakalan datang lagi,” kata Yanny.


Yanny mengatakan, terdapat sejumlah instruksi pada waktu menonton sinetron ‘Doa Di Langit Malam’ yang dimaksud tayang setiap hari pukul 15.45 Waktu Indonesia Barat di tempat RCTI tersebut.

“Banyak yang berkesan, seru, kemudian pastinya bikin sedih juga. Dari sinetron ini kita belajar sabar. Apalagi individu ibu pasti ada sedikit relate, terus melangkah di area masa-masa sulit itu tidak berpikir mencari pengganti tapi harus saling support,” katanya.

Baca Juga:  Bisa Hambat Kesuksesan Anak, Orang Tua Haram Bermental Miskin
error: Content is protected !!