Tekno  

Lawan MM Berdamage Tinggi? 4 Hero Tank Hal ini Bisa Menumbangkannya

Lawan MM Berdamage Tinggi? 4 Hero Tank Hal ini Bisa Menumbangkannya

Todaynusantara.com – Tank merupakan hero yang mana sangat berguna untuk bertarung di area lini depan. Berikut terdapat 4 hero Tank yang digunakan bisa jadi melawan Marksman dengan Damage tinggi.

Daftar pada bawah merupakan Tank berdarah tebal berdurabilitas mumpuni. Sebagian dari dia masuk hero META sehingga kualitasnya tak perlu diragukan. Beberapa Marksman dengan damage tinggi di dalam late-game yaitu Wanwan, Claude, juga Bruno.

Deretan Tank tangguh ini dijamin mampu melawan hero Marksman dengan Damage besar. Sebagai catatan, mampu melawan dalam di lokasi ini tidak berarti bertarung satu lawan satu.

Mereka sangat cocok digunakan sebagai samsak agar rekan setim bisa jadi menghabisinya dengan mudah. Berikut 4 hero Tank tangguh yang dimaksud bisa saja melawan MM dengan Damage tinggi:

1. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang tersebut dirilis di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal adalah salah satu Tank dengan HP tertinggi dalam Land of Dawn. Pada META sekarang, Tigreal juga merupakan Roamer tier SS.

Jika sudah ada mengantongi item seperti Guardian Helmet serta Blade Armor, Tigreal mampu bertarung di tempat lini depan tanpa rutin pulang ke base.

Kombinasi Sacred Hammer serta Ultimate Implosion menghasilkan kembali efek CC merepotkan bagi Marksman apa pun.

2. Barats

Hero Mobile Legends, Barats. [YouTube/MLBB]
Hero Mobile Legends, Barats. [YouTube/MLBB]

Barats cukup fleksibel akibat ia bisa saja diplot sebagai Jungler atau Roamer. Usai memperoleh Buff beberapa waktu lalu, durabilitas juga efek skill Barats lebih lanjut menguntungkan.

Ia mampu menjadi inisiator dan juga berperan melindungi core dari incaran Assassin atau Mage lawan. Ledakan damage Barats terhitung cukup mematikan bagi hero sekelas Tank. Ultimate Detona’s Welcome akan datang menjadi mimpi buruk bagi MM yang tersebut terperangkap.

3. Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Belerick. [Moonton]

Belerick memang sebenarnya tidak merupakan hero Roamer favorit seperti Tigreal atau Khufra. Meski begitu, Belerick adalah salah satu Tank dengan Win Rate tertinggi. WR Belerick bahkan menyentuh 53 persen.

Baca Juga:  iPhone Harga Rp 7 Jutaan Masih Layak Dibeli? Begini Tes Gaming-nya

Hero Tank ini mempunyai pasif mirip Vengeance yang tersebut mampu memantulkan Damage. Spell Vengeance semakin menguatkan efek pasifnya.

Selain itu, Belerick bisa jadi memberikan efek Immobilize juga Magic Damage tinggi. Semakin besar damage musuh, maka kecacatan yang tersebut dikembalikan padanya akan segera makin besar. Itulah sebabnya Belerick cocok menghadapi hero ber-damage tinggi.

4. Minotaur

Hero Minotaur pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minotaur di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Minotaur merupakan Roamer tier SS pada Season 31. Itulah sebabnya ia masuk di daftar rekomendasi ini. Tak semata-mata itu, Win Rate Minotaur mencapai 55 persen. Minotaur masuk di daftar 3 besar hero dengan WR tertinggi dalam Land of Dawn.

Apabila pandai mencari timing dan juga positioning, Minotaur akan segera menjadi mimpi buruk bagi Marksman hingga Fighter sekalipun. Jika akurat, Minoan Fury milik Minotaur dapat menjebak beberapa hero sekaligus.

Tank satu ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan musuh dan juga memberi efek Slow. Selain itu, skill kedua Mino sanggup memulihkan HP ke dirinya sendiri dan juga rekan setim.

error: Content is protected !!