Kawal Aksi Skuad Garuda di area Fase Grup AFC Asian Cup 2023, Saksikan Live Streaming di dalam Vision+!

Kawal Aksi Skuad Garuda pada area Fase Grup AFC Asian Cup 2023, Saksikan Live Streaming di tempat di Vision+!

Todaynusantara.com – JAKARTA – Perhelatan AFC Asian Cup Qatar 2023 atau yang dikenal sebagai Piala Asia 2023 sudah dalam depan mata. Timnas Indonesia akan berlaga melawan Irak, Vietnam dan juga Negeri Matahari Terbit pada fase penyisihan grup D.

AFC Asian Cup Qatar 2023 yang dimaksud diselenggarakan pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di dalam Qatar ini berisi 24 regu yang dimaksud akan dibagi kedalam enam grup dengan empat kelompok di tempat setiap grupnya. Selanjutnya, juara serta runner up akan otomatis lolos ke sesi 16 besar.

Sebelum bertanding, Timnas Indonesia melakukan uji coba Piala Asia 2023 melawan Iran hari ini, Selasa, 9 Januari 2024 dan juga akan kick off pada pukul 20.30 waktu setempat. Uji coba ini dilaksanakan secara tertutup di tempat Al Rayyan Training Site, Qatar.

Uji coba melawan Iran adalah yang dimaksud ketiga kalinya pasca 2 kali melawan Libya dengan skor yang dimaksud kurang memuaskan. Percobaan pertama pada Selasa, 2 Januari perolehan skor telak 4-0. Lalu bermain kembali pada Jumat, 5 Januari dengan skor tipis 1-2.

Timnas Indonesia akan membuka laga pertamanya melawan Irak pada Senin, 15 Januari 2024 yang akan diselenggarakan dalam Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada pukul 21.30 WIB.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bersiap untuk melawan Vietnam pada Jumat, 19 Januari pukul 21.30 WIB. Pertarungan ini akan diselenggarakan dalam di dalam Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Laga terakhir Timnas Indonesia dalam fase grup akan menghadapi Negeri Matahari Terbit pada Rabu 24 Januari 18.30 Waktu Indonesia Barat yang digunakan akan dijalankan di area Al Thumama Stadium, Doha.

Nantikan pertandingan yang dimaksud apik kemudian memukau pada turnamen AFC Asian Cup Qatar 2023 semata-mata di area live streaming Vision+!

Baca Juga:  Gantikan Tempat Marc Marquez, Luca Marini Resmi Gabung Repsol Honda untuk MotoGP 2024

Selain AFC Asian Cup Qatar 2023, Anda juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di tempat Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports.

Untuk pengalaman menonton yang tersebut maksimal, Anda mampu menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang mana dapat Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di dalam Vision+ , Anda bisa jadi berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal juga internasional dengan film juga kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Segera unduh program Vision+ dalam Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi tambahan lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di tempat @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di tempat 0888 8000 00.

(Sumber:SindoNews)

error: Content is protected !!