Intip Fakta Mencengangkan Novel Adrindia Ryandisza, Jadi Series Pay Later Vision+

Intip Fakta Mencengangkan Novel Adrindia Ryandisza, Jadi Series Pay Later Vision+

Todaynusantara.com – JAKARTA – Pay Sooner or Later, novel karya Adrindia Ryandisza, sekarang telah lama menjelma menjadi sebuah series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later . Kisah yang dimaksud relatable tentang gaya hidup konsumtif dengan fasilitas paylater ini akan tayang perdana pada 29 Maret 2024.

Adrindia Ryandisza, sang penulis novel mengungkapkan bahwa ide awal cerita ini berasal dari pengalaman pribadinya kemudian pengamatannya terhadap fenomena gaya hidup konsumtif di tempat kalangan masyarakat, khususnya dengan kemudahan akses paylater.

“Karena berangkat dari cerita bersambung, rasanya deg-degan lihat pembaca yang dimaksud mengawaitu kapan ceritanya akan update,” ungkap Adrindia terhadap pasukan Vision+.

Adrindia tidak ada cuma mengandalkan imajinasinya pada memulai pembangunan cerita Pay Sooner or Later. Ia melakukan riset mendalam untuk memahami bagaimana ciri pay later bekerja.

“Aku bergabung riset sendiri bagaimana opsi paylater itu bikin jadi konsumtif. Aku juga jadi sejumlah belajar tentang proses pinjol juga cara kerja penagihan pinjaman ini,” terang Adrindia. Hal yang dilaksanakan Adrindia menjadikan cerita di dalam novelnya bukan belaka menghibur, tetapi juga informatif juga edukatif.

Vision+ Originals Pay Later, mengisahkan tentang seseorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater. Tika yang tersebut tanpa peringatan dipecat kehabisan uang serta tak mampu membayar. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan sebagai penagih hutang atau debt collector.

Series Pay Later ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, kemudian Fitria Sechan.
Nantikan series Pay Later yang mana akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di dalam Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang tersebut banyak jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Baca Juga:  15 Resep Pasta Labu Yang Cepat, Mudah, dan Sehat

Unduh aplikasi mobile Vision+ dalam Google Play Store dan juga App Store di area di tempat ini atau kunjungi www.visionplus.id. Data tambahan lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di area @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

error: Content is protected !!