Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Turnamen Inggris

Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Turnamen Inggris

MANCHESTER – Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus menyampaikan peringatan Liverpool terkait penghargaan Turnamen Inggris 2023/2024 . Meski The Gunners -julukan Arsenal- turun ke sikap kedua, tetapi apapun sanggup muncul dan juga timnya unggul di produktivitas gol.

Arsenal harus bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di dalam laga ke-29 Turnamen Inggris yang dimaksud berlangsung di Etihad Stadium, Mingguan (31/3/2024). Hasil yang dimaksud menghasilkan The Gunners harus turun ke kedudukan kedua di dalam klasemen sementara dengan 65 poin.

Sementara dalam pertandingan lainnya, Liverpool sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 ke Anfield Stadium. Alhasil, The Reds -julukan Liverpool- memuncaki klasemen sementara dengan 67 poin.

Meski Arsenal turun ke tempat kedua, tetapi Gabriel Jesus menyampaikan peringatan Liverpool apapun bisa jadi berlangsung lantaran Kompetisi Inggris adalah liga yang digunakan sulit. Ia juga menjelaskan Arsenal mempunyai produktivitas gol lebih banyak baik dari Liverpool, walau tertinggal dua poin.

“Ini adalah Premier League (Liga Inggris), ini adalah liga yang dimaksud sulit juga apa pun dapat terjadi,” kata Gabriel Jesus disitir dari Metro UK, Selasa (2/4/2024).

“Hanya dua poin, selisihnya (dengan Liverpool), juga kemudian kami mempunyai selisih gol yang mana sangat bagus,” ucapnya.

Penyerang Timnas Brasil itu menjelaskan Arsenal masih mempunyai banyak laga untuk dapat mendapatkan peringkat Kejuaraan Inggris dan juga mempunyai prospek menjuarai Kompetisi Champions. Gabriel Jesus memaparkan timnya akan melakukan segalanya untuk mampu mengungguli gelar.

“Semuanya dihitung pada akhirnya, tetapi masih ada banyak pertandingan. Kami juga memiliki Turnamen Champions,” tuturnya.

“Ini adalah bagian terindah pada musim ini, Anda mencoba segalanya untuk meraih kemenangan gelar,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Gabriel Jesus Ancam Liverpool Soal Perebutan Gelar Juara Liga Inggris

Baca Juga:  Praveen/Melati akui kurang ulet saat hadapi Kaneko/Matsutomo
error: Content is protected !!