Doyan Blusukan tapi Irit Bicara ke Wartawan, Sosok Wanita Hal ini Ungkap Gibran di area Balik Kamera, Apaan Tuh?

Doyan Blusukan tapi Irit Bicara ke Wartawan, Sosok Wanita Hal ini Ungkap Gibran di area area Balik Kamera, Apaan Tuh?

Todaynusantara.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengungkapkan Gibran Rakabuming Raka mempunyai sejumlah ide juga gagasan. Karena itu ia optimis terhadap performa baik Gibran pada debar cawapres, Hari Jumat besok.

Selama ini ketika pada depan rakyat Gibran memang benar terlihat irit bicara. Tetapi menurut Grace, di tempat balik layar ternyata Gibran ternyata sebaliknya.

Prabowo-Gibran pada Debat Capres 2024 putaran pertama.
Prabowo-Gibran pada Debat Capres 2024 putaran pertama.

“Tim TKN semua optimis bahwa Mas Gibran pasti akan tampil, akan punya kejutan akibat selama ini mungkin saja nggak terlalu banyak tereksplor ide-idenya Mas Gibran. Tapi justru di tempat berbagai forum yang tersebut off camera sebenernya Mas Gibran tuh sejumlah gagasan,” tutur Grace di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Ibukota Indonesia Barat, Kamis (21/12/2023).

“Dan apalagi Mas Gibran satu-satunya cawapres yang mana hari ini punya pengalaman pada eksekutif gitu kan,” sambungnya.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina PSI ini, pengalaman Gibran menjadi Wali Perkotaan Solo sanggup menjadi kelebihan tersendiri untuk menghadapi debat.

“Jadi Mas Gibran punya keleluasaan untuk menjalankan anggaran untuk menciptakan kebijakan-kebijakan yang dimaksud segera solutif untuk problem di tempat tempatnya. Ini adalah pasti akan menjadi keunggulan komparatif dibandikan cawapres yang lainnya yang dimaksud kemungkinan besar belum punya pengalaman di tempat eksekutif,” kata Grace.

Bakal Banyak Kejutan

Cawapres Gibran yang digunakan menjadi pendamping Capres Prabowoi Subianto dikenal irit bicara ketika memberikan komentar atau bahkan ketika diwawancara. Tetapi hal itu diyakini tiada akan terjadi pada waktu Gibran menghadapi debat calon perwakilan presiden, Hari Jumat besok.

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid memandang Gibran bukan akan irit bicara.

“Ya kan debat, masa irit ngomong,” kata Arief dalam Media Massa Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, DKI Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga:  Dewas KPK Ungkap Narasumber Duit Para Tahanan, Bayar Pegawai Rutan untuk Dapat Fasilitas
Ganjar Pranowo kemudian Gibran Rakabuming Raka. [Ist]
Ganjar Pranowo serta Gibran Rakabuming Raka. [Ist]

Diklaim Banyak Bikin Surprise

Sebaliknya, Gibran diyakini akan memberikan kejutan lewat ide-ide yang tersebut akan disampaikan putra sulung Presiden Jokowi itu di area pada debat besok.

“Pasti akan ada ide-ide yang mana mengejutkan kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya, Arief optimis Gibran bisa saja melawan Mahfud MD serta Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di debat calon delegasi presiden pada Hari Jumat besok.

Cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka kemudian Mahfud MD. [Grafis Suara.com/Iqbal]
Cawapres Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan juga Mahfud MD. [Grafis Suara.com/Iqbal]

“Ya pasti mampu lah (lawan Mahfud juga Imin),” kata Arief pada Industri Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Ibukota Selatan, Kamis (21/11/2023).

Keyakinan Arief yang dimaksud didasarkan dari pengalaman Gibran sebagai Wali Pusat Kota Solo.

“Kan Mas Gibran ini wali kota sudah ada ada track record debat kemudian yang paling penting, ini utamanya bicara tentang ekonomi. Di solo itu ada namanya Solo Techno Park, Di Soolo kegiatan ekonomi kemudian keuangan syariahnya juga tumbuh,” kata Arief.

Berdasarkan pengalamannya menjadi pemimpin Solo, Arief menegaskan Gibran sudah ada memberikan kerja nyata, tak sekadar bicara.

“Jadi Mas Gibran itu nanti nggak lagi sekedar bicara seperti yang digunakan lain, Mas Gibran itu sudah ada action,” kata Arief.

(Sumber: Suara.com)

error: Content is protected !!