Diduga Lalai Hingga Dante Meninggal Tenggelam, Pacar Tamara Tyasmara Ditangkap di tempat Pondok Kelapa

Diduga Lalai Hingga Dante Meninggal Tenggelam, Pacar Tamara Tyasmara Ditangkap pada tempat Pondok Kelapa

Todaynusantara.com – Polisi akhirnya menangkap YA, lelaki yang diduga bersalah menghadapi kematian Raden Andante. Dikonfirmasi YA adalah pacar Tamara Tyasmara. 

Lelaki itu diamankan polisi di dalam kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Ibukota Timur pada Jumat (9/2/2024).

“Penyidik sudah pernah melakukan penangkapan terhadap saudara YA, terkait kejadian meninggalnya putra saudari Tamara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary untuk awak media, Hari Jumat (9/2/2024).

“Ditangkap di tempat Pondok Kelapa. Ya, pacar Tamara,” katanya menyambung. 

Belum diketahui pasti YA ditangkap pada mana, namun lokasi penangkapan masih satu kawasan dengan kolam renang tempat ia menemani Dante berenang.

Diketahui Raden Andante berenang pada kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Ibukota Indonesia Timur sama-sama satu orang dewasa dan juga satu anak seumurannya. Orang dewasa itu diyakini adalah YA.

Keberadaan YA di dalam kolam renang dengan Dante juga terekam kamera CCTV. Hal ini telah dilakukan disampaikan polisi pada peringkat perkara sebelumnya. 

“Berdasarkan rekaman CCTV, ada (kekasih Tamara),” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra untuk wartawan.

Saat ini YA sudah ada ditetapkan sebagai tersangka. Selanjutnya ia akan dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dijalankan pemeriksaan.

Bila menilik keterangan polisi sebelumnya, YA akan dikenakan pasal 359 KUHP dikarenakan telah dilakukan melakukan kelalaian sehingga menyebabkan Dante meninggal dunia. 

“Untuk sementara kita masih menerapkan pasal dugaan 359 KUHP yaitu lantaran kelalaian menyebabkan orang lain meninggal dunia,” terang Kombes Wira Satya Triputra sebelumnya. 

Sebagai informasi, almarhum Raden Andante dinyatakan meninggal dunia di tempat RS Islam Pondok Kopi pada Hari Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir sebab tenggelam pada waktu berenang pada kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Ibukota Timur. 

Baca Juga:  Penampakan Ibra Azhari Pakai Baju Tahanan, Tertunduk Lesu Usai Ditangkap gegara Narkoba

error: Content is protected !!