BOOM Esports Juarai PMSL SEA 2024 Usai Ungguli Dua Tim Indonesia Lainnya

BOOM Esports Juarai PMSL SEA 2024 Usai Ungguli Dua Tim Indonesia Lainnya

Todaynusantara.com – SELANGOR – Boom Esports sukses menjadi juara di dalam kejuaraan PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMPL) 2024 . Tim yang dimaksud terbentuk pada 2016 itu sukses mengungguli dua perwakilan Indonesia lainnya, Alter Ego Ares serta Talon Esports.

Grand Finals PMPL 2024 berlangsung pada 15-17 Maret 2024 di tempat Selangor, Malaysia. Dari 24 regu terbaik pada Asia Tenggara, Boom Esports meninggalkan sebagai yang dimaksud terbaik juga berhak mengakibatkan hadiah total USD200 ribu atau setara Rp3,1 miliar.

Tim yang dimaksud beranggotakan Ponbit, Yummy, Flyboy, Frentzy, Reizy, lalu Kent itu memuncaki sesi Turnamen juga meraih 30 Starting Poin ke putaran Grand Finals. Sedangkan di area sesi Grand Finals, Boom Esports mampu mendapatkan total 179 poin.

Selain Boom Esports, Indonesia sukses mendominasi PMPL 2024. Sebab, Alter Ego Ares menjadi runner-up usai memperoleh total 170 poin.

Sementara salah satu pemain PUBG ternama di tempat Indonesia, Rosemary gagal menyebabkan gelar kejuaraan Three-peat (Juara tiga kali berturut-turut). Namun, ia sukses mengakibatkan pulang peringkat individu, yakni Finals MVP, Gunslinger, Week 2 League MVP, kemudian Week 3 League MVP.

Sedangkan regu pendatang baru dalam Indonesia yang dimaksud diisi oleh mantan pemain Persija Evos, Talon Esports berhasil mendapatkan gelar kejuaraan 2nd Runner-up walaupun. Kendati demikian, Talon Esports sempat gagal masuk ke sesi Super Sunday pekan pertama.

Usai menjadi juara PMPL 2024, Boom Esports secara otomatis lolos ke putaran Main Event PUBG Mobile Global Open (PMGO) 2024, sebagai duta Asia Tenggara. Ajang yang disebutkan akan berlangsung di tempat Sao Paulo, Brazil pada 28 Maret – 7 April 2024 juga berkompetisi merebut total hadiah sebesar USD500 ribu atau setara dengan Rp7,8 miliar.

Baca Juga:  Apri/Fadia alihkan fokus untuk rebut satu tempat pada semifinal WTF

Selain PMGO, kompetisi esports PUBG masih akan berlanjut ke PMSL SEA Summer 2024 dalam Thailand juga PMWC 2024 di area Arab Saudi. Seluruh rangkaian kejuaraan esports resmi PUBG MOBILE dapat disaksikan melalui saluran resmi PUBG MOBILE Esports Indonesia dalam YouTube, Facebook, lalu TikTok.

error: Content is protected !!