Bila Resmi Bercerai, Okie Agustina Memilih Lakukan Hal Hal ini Bersama Anak-anak Ketimbang Menikah Lagi

Bila Resmi Bercerai, Okie Agustina Memilih Lakukan Hal Hal ini Bersama Anak-anak Ketimbang Menikah Lagi

Todaynusantara.com – Okie Agustina ketika ini di proses bercerai dengan suaminya sekaligus Pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo. Dalam beberapa kali sidang merekan masih memilih untuk berpisah.

Ke depannya bila sudah ada resmi bercerai, Okie ingin fokus ke anak-anak. Bahkan ia tiada terpikir untuk menikah lagi demi buah hatinya.

Okie Agustina kemudian Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di dalam Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Mulai Pekan (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina pada waktu ditemui dalam kawasan Cempaka Putih, Ibukota Pusat, Mingguan (19/11/2023). [Suara.com/ Tiara Rosana]

“Aku justru belum kepikiran cari pasangan lagi. Anak-anak udah pada gede. Apa lagi yang mana mau dicari,” ungkap Okie ke awak media belum lama ini.

Selain itu, anak terakhirnya, buah cintanya dengan Gunawan masih membutuhkan kasih sayangnya.

“Apalagi Miro, ia udah mau 10 tahun, jadi lebih besar ngurusin ke anak-anaklah,” ujar Okie.

Seperti diketahui, Okie Agustina mengajukan gugatan cerai ke Gunawan Dwi Cahyo di dalam Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Diduga oleh sebab itu perselingkuhan ibu kandung Kiesha Alvaro itu memilih berpisah dengan suaminya.

Bagi Okie ini merupakan perceraian yang dimaksud ke-2. Sebelumnya beliau sempat gagal merancang rumah tangga dengan vocalis band Ungu, Pasha.

Kolase potret Pasha Ungu dan juga Okie Agustina. (Instagram)
Kolase potret Pasha Ungu dan juga Okie Agustina. (Instagram)

Pasha juga Okie sempat menikah di tempat tahun 2003. Namun perceraian merek kandas di dalam tahun 2009 lalu. Dari pernikahan pertamanya beliau dikaruniai 3 orang anak. Salah satunya Kiesha Alvaro.

Okie kembali menikah dengan Gunawan di area tahun 2012. Di tahun pertama pernikahan dia terlihat adem ayem. Bahkan merekan semakin bahagia pasca dikaruniai orang anak pada tahun 2014.

Rumah tangga Okie lalu Gunawan tiada pernah terdengar gosip miring. Hingga pada tahun 2023 pernikahan mereka mulai di dalam gunjang prahara.

Okie Agustina hadiri sidang cerai perdananya dengan Gunawan Dwi Cahyo di area Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Hari Senin (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina hadiri sidang cerai perdananya dengan Gunawan Dwi Cahyo dalam Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Mulai Pekan (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Hal ini bermula ketika individu warganet memposting Gunawan menggandeng individu perempuan. Foto itu pun sempat merebak bahkan sempat beberapa bulan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga:  Kronologi Mpok Alpa Ribut dengan Security Mal di tempat Jogja, Makin Emosi Setelah Mendengar Hal Ini adalah

Puncaknya Okie mengajukan gugatan cerai ke suaminya pada Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat. Sampai pada waktu ini sidang masih terus bergulir. Kabarnya ketika sidang terakhir, dia setuju memilih untuk berpisah.

(Sumber: Suara.com)

error: Content is protected !!