Barcelona Susul Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Barcelona Susul Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Todaynusantara.com – RIYADH – Barcelona berhasil mengamankan tempat pada final Piala Super Spanyol setelahnya mengalahkan Osasuna 2-0 pada sesi semifinal. Barcelona sudah ada ditunggu Real Madrid pada partai puncak.

Pertandingan sengit berlangsung dalam Stadion King Saud University di tempat Riyadh pada Hari Jumat (12/1/2024) dini hari. Meskipun menghadapi tekanan dari Osasuna, Barcelona unggul dalam menit ke-59 melalui Robert Lewandowski yang digunakan memanfaatkan umpan terobosan Ilkay Guendogan. Joao Felix menyegel kemenangan Barcelona dengan gol pada menit akhir laga, mengantarkan Blaugrana ke fase final.

Baca Juga: Kalahkan Atletico 5-3, Real Madrid Melaju ke Final Piala Super Spanyol

Dalam pertandingan yang tersebut dipimpin oleh serangan cepat, Barcelona miliki banyak potensi yang dipatahkan oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera. Meskipun Osasuna mendapatkan kesempatan dengan tembakan dari Ante Budimir kemudian Raul Garcia, merekan bukan mampu menyamakan skor.

Barcelona mendominasi permainan, dan juga kemenangan ini menjadi langkah penting menuju perburuan penghargaan Piala Super Spanyol. Final akan menjadi panggung pertarungan sengit dengan Real Madrid, yang sebelumnya melaju ke final setelahnya mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat perpanjangan waktu dalam semifinal.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Saling Psywar Hancurkan Mental, Angga serta Ronald Siap Adu Jotos di area One Pride MMA 74
error: Content is protected !!