Tekno  

Apple Habiskan Miliaran Dolar untuk Teknologi Lapisan Baru iPhone

Apple Habiskan Miliaran Dolar untuk Teknologi Lapisan Baru iPhone

Todaynusantara.com – JAKARTA – Apple terus melakukan pengembangan untuk mendapatkan teknologi dan juga desain terbaru perangkat iPhone-nya. Tak tanggung-tanggung, dana miliaran dolar pun digelontorkan.

Dana besar itu digelontorkan untuk mendapatkan teknologi lapisan baru yang digunakan mampu mengempiskan pantulan lalu goresan secara signifikan.

“Apple menghabiskan miliaran dolar untuk peralatan pelapis pada Jepang, yang mana telah lama diserahkan ke rantai pasokan China, tetapi seri iPhone 16 bukan dapat mengimbanginya,” tulis Instant Digital di tempat Weibo, Rabu (20/3/2024).

Alhasil bocoran dalam melawan menciptakan sejumlah pihak menerka-nerka tentang desain iPhone 17 walaupun peluncurannya baru akan dijalankan pada tahun 2025 mendatang. Banyak yang berspekulasi IPhone 17 akan mendapat peningkatan lapisan yang sangat berbeda jika dibandingkan sebelumnya.

“Kaca luar seri iPhone 17 akan dibuat menjadi lapisan anti-reflektif yang mana super keras. Bisa dikatakan seri iPhone 17 akan tambahan tahan gores dari yang dimaksud Anda kira,” tulisnya.

Untuk diketahui, iPhone telah dilakukan menggunakan kata Ceramic Shield sejak tahun 2020. Lapisan ini miliki kinerja yang digunakan dipuji dikarenakan tahan pecah namun tidaklah dapat menahan goresan sehingga lapisan baru diciptakan.

Teknologi ini diprediksi akan mirip dengan kaca Gorilla Armor Corning, yang dimaksud memulai debutnya di area Samsung Galaxy S24 Ultra tahun ini. Di mana lapisan yang dimaksud dapat menghurangi pantulan hingga 75 persen, empat kali lebih lanjut tahan gores, dan juga tiga kali tambahan tahan jatuh.

Baca Juga:  Smartsheet vs. Wrike (2023): Alat Mana yang Lebih Baik?
error: Content is protected !!