AHM Siapkan 1200 Diler Motor Listrik serta Layanan Penukaran Baterai untuk Pemilik Honda EM1 e:

AHM Siapkan 1200 Diler Motor Listrik juga Layanan Penukaran Baterai untuk Pemilik Honda EM1 e:

Todaynusantara.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mempersiapkan sistem ekologi menyeluruh untuk membantu motor listrik terbarunya di dalam Indonesia, Honda EM1 e: yang digunakan harganya telah diberitahukan secara resmi Kamis (21/12/2023).

AHM sudah ada menyiapkan layanan purnajual lewat diler Honda e: Shop yang tersedia hampir seluruh Indonesia. Selain itu, berkolaborasi dengan PT. HPP Energy Indonesia – perusahaan hasil kolaborasi Honda dan juga Panasonic – pemilik EM1 e: dapat menikmati prasarana penukaran penyimpan daya yang dimaksud lebih tinggi mudah.

“Jaringan diler EV Honda dalam seluruh Indonesia sejak kuartal terakhir tahun ini terus bertambah secara bertahap. Pada awal tahun diler EV Honda dapat ditemui 660 lokasi dan juga sebelum akhir 2024 kami mempunyai planing untuk mencapai lebih besar dari 1200 diler EV di tempat seluruh Indonesia,” kata Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya di peluncuran Honda EM1 e: pada Cikarang, Jawa Barat.

Lebih lanjut ia mengungkapkan diler EV Honda diberi indentitas khusus yakni e: Shop yang digunakan berwarna biru muda. Fasilitas itu akan dibekali dengan tenaga perdagangan yang mana dibekali wawasan persoalan motor listrik Honda, ruang tunggu khusus konsumen lalu unit test riding yang digunakan dapat digunakan calon pembeli.

AHM juga menyediakan contact center yang mana terlibat 24 jam setiap hari pada sepekan untuk membantu pemilik Honda EM1 e: yang dimaksud mengalami kendala dalam jalan atau bahkan yang mana kehabisan daya sel sekalipun.

Layanan darurat Honda akan mendatangi konsumen untuk menukar sel dan juga mengantar ke diler atau prasarana penukaran penyimpan daya terdekat.

Thomas menambahkan untuk pengguna EM1 e: yang dimaksud mempunyai mobilitas tinggi, AHM bekerja serupa dengan HPP Energy Indonesia menyediakan layanan penukaran atau swap elemen penyimpan daya Honda Mobile Power Pack e: yang dimaksud ketika ini baru tersedia di tempat Ibukota Indonesia saja.

Baca Juga:  Aturan Persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri Ditunda, Bagaimana Daya Saing Industri EV di dalam Indonesia?

“Jaringan battery swap ini hanya saja Jakarta, ketika ini sekitar 10 sampai 20 jaringan. Sebagian besar dalam e: Shop kita,” terang Thomas.

AHM memproduksi motor listrik Honda EM1 e: Plus di dalam Ibukota Indonesia Utara. [Suara.com/Liberty Jemadu]
AHM memproduksi motor listrik Honda EM1 e: Plus pada Ibukota Utara. [Suara.com/Liberty Jemadu]

Lebih rinci Presiden Direktur PT. HPP Energy Indonesia Hisashi Murakami, di tempat acara yang tersebut sama, menyatakan bahwa layanan penukaran penyimpan daya Honda Mobile Power Pack e: akan mampu dimanfaatkan jikalau pemilik motor listrik Honda menginstal aplikasi mobile khusus.

Setelah menginstal aplikasi, pemilik motor juga akan diberikan kartu anggota yang tersebut sanggup digunakan untuk mengakses layanan penukaran penyimpan daya Honda.

Honda EM1 e: serta EM1 e: Plus sendiri sudah ada mulai dijual pada Indonesia dengan harga jual Simbol Rupiah 33 juta, setelahnya mendapat subsidi Mata Uang Rupiah 7 jt dari pemerintah. Motor ini diproduksi di area pabrik Honda di dalam Ibukota Indonesia serta masih hanya saja dipasarkan di area Tanah Air.

(Sumber: Suara.com)

error: Content is protected !!