Ada Janggutnya, Penampilan Baru Aliando Syarief Dibilang Mirip Ridho Rhoma

Ada Janggutnya, Penampilan Baru Aliando Syarief Dibilang Mirip Ridho Rhoma

Todaynusantara.com – Aliando Syarief kembali mencuri perhatian lantaran penampilan terbaru. Bahkan segelintir orang mengungkapkan pesinetron Ganteng-ganteng Serigala yang disebutkan mirip pedangdut Ridho Rhoma.

Potret terbaru Aliando Syarief ini hadir pada waktu kolaborasi dengan Ricky Cuaca pada TikTok. Keduanya tampil menyanyikan lagu Ada Band berjudul Orang Bodoh.

“Liriknya berantakan,” tulis Ricky Cuaca pada TikTok, Kamis (8/2/2024).

Dalam video tersebut, Aliando Syarief memang benar tampak berbeda. Terlebih dengan rambut keriting yang dimaksud panjang, kumis lalu janggut.

Beberapa orang mengumumkan Aliando Syarief mirip Ridho Rhoma, anak dari sang raja dangdut Rhoma Irama. Tak terkecuali juga mantan pacar Prilly Latuconsina ini dibilang seperti Rigen.

“Aliando mirip Ridho Rhoma,” kata @t.

“Kirain Ridho Rhoma,” tulis @bry******.

“Lah, aku malah baru ngeh itu Aliando. Semoga sehat semua ya,” ucap @re*****.

Aktor sekaligus penyanyi Ridho Rhoma didampingi ayahnya Rhoma Irama ketika mengundurkan diri dari dari Rutan Salemba, DKI Jakarta Pusat, Rabu (08/01). [Suara.com/Alfian Winanto
Aktor sekaligus penyanyi Ridho Rhoma didampingi ayahnya Rhoma Irama ketika meninggalkan dari Rutan Salemba, Ibukota Pusat, Rabu (08/01). [Suara.com/Alfian Winanto

“Lho, aku kira Rigen,” timpal yang mana lain.

Sebelumnya, penampilan Aliando Syarief dengan tubuh gemuknya juga sempat mencuri perhatian. 

Banyak yang mana kemudian membandingkan penampilan Aliando Syarief ketika bermain pada sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Di mana wajahnya yang mana masih tirus lalu postur tubuh yang mana tidak ada gemuk.

Bahkan penampilan terbaru Aliando Syarief ini dibilang terbalik dengan Ricky Cuaca. 

Sebab seperti dilihat di video tersebut, ukuran tubuh Rocky Cuaca menyusut sangat seperti pada waktu ia bermain di tempat sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Baca Juga:  Dikenal Kalem, Nagita Slavina Goyang Ngebor dengan Kancing Baju Dibuka Saat Party
error: Content is protected !!